pidi baiq quotes - kumpulan quotes quotes pidi baiq, yang suka pidi baiq quotes wajib baja !

Selasa, 20 Desember 2016

kumpulan gambar PIDI BAIQ QUOTES DILAN - Yang bikin BAPER

PIDI BAIQ QUOTES - Dilan adalah sosok pria sejati dalam novel pidi baiq yang berjudul dilan mauoun milea, dan oleh sebab itu banyak sekali orang mencari quotes quotes pidi baiq dilan ini, mulai dari anak sma, mahasiswa sampai ke ibu ibu rumah tangga, semuanya mencari quote pidi baiq dilan ini, tetapi yang lebih sering nyari pada umumnya anak sma, karena kebanyakn quote tersebut di buat oleh dilan pada saat remaja, dan tentunya waktu sma. dilan adalah sosok pria tampan dengan kepribadia yang menarik, karena dalam quote dilannya sendiri dia datang kepada perempuan bukan untuk membuat mereka suka terhadap dilan, melainkan dilan datang kepada wanita dengan niat membuat wanita itu senang, udah gitu aja ga ada yang lain, oleh sebab itu untuk membuat wanita suka kepada kita jangan berfikir gimana caranya membuat wanita suka, tapi berfikirlah bagaimana membuat wanita seang dan bahagia dengan kita.

Berikut ini adalah kumpulan pidi baiq quotes dilan

Kalo udah rindu mau gimana nih sob? kalo saya sih PR ya, sama sperti dilan, PR ku adalah merindukanmu.


Nah Kalo di tolak gimana nih sob? masih kah akan di terima? kalo saya sih harusnya di terimaka, karena kita juga punya hak menolak keputusannya


Siapa sih yang hebat? kalo cowok pada umumnya sering merasa dirinya hebat. tetapi apakah dengan kehebatan itu kita yakin nih bisa meluluhkan hati seorang wanita? apalagi milea, hihi.. untuk mendapatkan seorang orang wanita itu ternyata ga harus hebat sob, kita hanya perlu membuatnya senang aja. \


nah sosok seorang pria sejati seperti dilan ini adalah ketika ada yang menyakiti milea, dia tidak akan memaafkannya, jika ada yang menyakiti milea orang itu bakalan hilang, mngkin di culik kali yah, terus orang nya di bungkus pake plastik, dan di buang ke suangai kayak di sinetron sinetron gitu, serem banget ya dilan, tetapi itulah yang membuat mile terus senang :) karena dilan bisa melindungi milea. 



Kalo lelaki udah sayang ya seperti itu jadinya sob, dalam kumpulan pidi baiq quotes dilan ini, benar benar menceritakan kepada kita terhadap lelaki yang tulus mencintai perempuan yang dia cintai bukan karena dia cantik, karena yang lebih cantik itu masih banyak di luaran sana, tapi apa boleh buat bilang yang terjadi cuman hanya kamu doang sob.




Gimana nih rasanya kalo udah rindu kepada seseorang? susah di tahan ya kalo udah rindu, pengennya ketemu bareng terus, dan terus bersama tentunya, dan ternyata "Rindu itu adalah sejenis perasaan kepada seseorang, ketika seseoraing yang di sukai hilang rasanya dunia juga ikut lenyap" begitulah menurut pidi baiq dilan quotes tentang rindu, sungguh menyakitkan bukan?




Dan diatas adalah quotes pidi baiq dilan sedangkan untuk pidi baiq quotes lengkap bisa di lhiat di lank bawah ini "
Baca JUGA :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : kumpulan gambar PIDI BAIQ QUOTES DILAN - Yang bikin BAPER